Dian Ayu Instagram – Tiap kali @real__pcy LIVE aku gak pernah telat, aku pasti berisik bgt di comment tapi di notice nya sama sesama EXOL juga 😹
Baruuuu semalam telat join, tapi comment aku dibacakan sekaligus menjadi penutup LIVEnya!! Gak pernah nge record karena gak expect bakal dinotice saking seringnyaa dicuekin HAHAHA!
Yaaa mana tauuu habis ini berhasil bisa fansign ketemu langsung, minimal Chanyeol tau ada aku dimuka bumi ini 😹😹😹
Thank youuu videonyaa @_xxaen !!
Masih banyak juga yg usah kirimin hasil rekamannyaa makasih buanyaakk yaaa 🫶🏻🫶🏻🫶🏻 | Posted on 01/Oct/2024 14:41:42



