Donna Harun Instagram – Sebagai seorang ibu dulu, aku sering khawatir banget sama kulit sensitif anakku setiap kali mandi. 😞
Sekarang, saat jadi nenek dan gantian mandiin cucu, rasanya lega banget karena udah nggak worry lagi. Aku pilih 3 in 1 Gentle Wash dari Our in One yang lembut dan aman untuk kulit si kecil. 💛
Jadi nenek bukan berarti berhenti merawat. 💕
Yuk, cobain sabun 3 in 1 Gentle Wash dari Our in One untuk bantu jaga kelembapan dan kebersihan kulit si kecil, sejak hari pertama.
#SkincareBayi #SabunBayiAman #KulitSensitif #GentleWash #OurInOne #NewLookSameLove | Posted on 06/Jul/2025 10:35:03



