Pevita Pearce Instagram – Ramadan pertama as a wife. Rasanya seneng banget bisa ketemu lagi sama bulan suci ini! Apalagi, momen yang paling ditunggu pasti Lebaran. Setuju nggak, ini saatnya kita mempersiapkan diri biar makin menawan di hari kemenangan nanti š¤
Satu hal yang selalu aku lakukan tiap Ramadan: rutin perawatan di @zapcoid @zappremiere biar wajah tetap glowing. Kebetulan, lagi ada penawaran spesial hingga 60% untuk 38 bundling treatment yang bisa disesuaikan sama kebutuhan kulitmu! š„°
Jangan lupa tag aku kalau lagi NgeZAP, ya! š
#zapclinic #cantiksaatlebaran #csl #zap | Posted on 07/Mar/2025 11:17:24



