Enno Lerian Instagram – Kalau di restoran atau cafe ada segerombolan ibu-ibu heboh ngerumpi sambil ketawa-ketawa tuh rasanya sebel banget karena berisik..
Ternyata ibu-ibunya sekarang adalah gw sama temen-temen ini 🤣🤣🤣
Adulting ternyata sengenes itu ya guys, menyadari bahwa roda berputar, dulu kita sebel banget ama emak-emak, eh kemarin ngerasain disebelin orang-orang yang satu resto ama emak-emak ini 🤪
Ternyata kita sahabatan udah 30tahunan yaa, luar biasa banget, ketemu bisa 3 tahun sekali, 2 tahun sekali, tapi sekalinya ketemu selalu tumpah dengan cerita dan ketawa, sayang banget sama kalian, semoga Allah selalu jaga kalian sebagai sahabat aku terus 🥰🥰 @ginar_tunggadewi @thea_tress @farah.angkat | Posted on 11/Sep/2025 17:10:34


