Alyssa Soebandono Instagram – Masya Allah. Saat snack time, Aulia biasanya makan apa ya? ✨
Ini dia jawabannya. Supaya ga bosan, aku selalu sediakan duo favorit: SUN Baby Puffs Strawberry dan SUN Biskuit Marie Keju Susu!
Alhamdulillah, Aulia suka banget keduanya! Seneng banget lihat Aulia menikmati SUN Puffs yang lumer dengan manisnya strawberry asli, atau yang renyah dengan gurihnya keju susu asli.
Pilihan rasa yang otentik dan seimbang ini bikin dia semangat ngemilnya. Yang paling penting, insya Allah ga bikin khawatir karena cemilan ini pas banget untuk perut adik Bayi. Snack time jadi momen tenang dan menyenangkan ♡ | Posted on 07/Oct/2025 09:30:00



