Amanda Manopo Instagram – Akhirnya aku bisa update juga progress kenaikan BB ku dari 53 kg jadi 62 kg
Jujur susah banget karena naiknya harus proporsional, harus pulen & thick bukan yang gendut & buncit.
Thanks to @cuerpoid yang udah nemenin perjalanan healthy weight gain aku. Buat kamu yang kurus harus banget coba ikut program cuerpo ya, ada garansi uang kembali kalau bb ga naik ♥️ | Posted on 08/Sep/2025 12:36:32



